Jay Park Tak Sabar Dihibur Peserta Asia's Got Talent Musim Ketiga

Jum'at, 08 Februari 2019 - 12:30 WIB
Jay Park Tak Sabar Dihibur Peserta Asias Got Talent Musim Ketiga
Jay Park Tak Sabar Dihibur Peserta Asia's Got Talent Musim Ketiga
A A A
SINGAPURA - Penyanyi sekaligus rapper Jay Park yang kembali dipercaya menjadi juri Asia's Got Talent musim ketiga mengatakan tak sabar ingin segera dihibur oleh penampilan para kontestan ajang bergengsi ini. Menurut Jay Park, banyak kontestan yang hadir dari berbagai usia dan latar belakang berbeda di mana hal tersebut bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang, termasuk dirinya.

"Saya tidak sabar untuk dihibur dan terinspirasi karena banyak kontestan berasal dari berbagai usia dan latar belakang," kata Jay Park saat ditemui Sindonews di Pinewood Iskandar Malaysia Studios, Malaysia beberapa waktu lalu.

Mantan member boy band 2PM ini menjelaskan beberapa kontestan menghadapi banyak tantangan dan kesulitan untuk sampai di panggung megah Asia's Got Talent. Hal tersebut diakui Jay Park tidaklah mudah, sehingga ia menilai kehadiran para kontestan selain mampu menghibur namun juga memberikan ispirasi yang membuatnya terus maju hingga saat ini.

"Beberapa orang memiliki kesulitan, memiliki latar belakang yang tidak menguntungkan. Apa pun itu, tapi mereka bertahan melalui itu semua untuk melakukan sesuatu yang mereka sukai dan sampai di atas panggung (Asia's Got Talent). Saya pikir itu adalah sesuatu yang sangat menginspirasi dan membuat saya terus maju," kata dia.

Sementara Asia's Got Talent musim ketiga kembali hadir di AXN. Ajang bergengsi ini dijadwalkan tayang perdana pada Kamis (7/2/2019) mendatang pukul 20.30 atau 19.30 waktu Indonesia dan menampilkan sejumlah peserta berbakat dari 17 negara berusia dari 6 hingga 69 tahun. Pada musim ini, musisi ternama dunia yakni David Foster, Anggun dan Jay Park kembali didapuk menjadi juri yang bertugas untuk menentukan para peserta yang lolos ke babak selanjutnya dalam lima episode pertama.

Namun para pemirsa yang sekaligus bertindak sebagai juri keempat nantinya memiliki kesempatan menggunakan hak suara mereka dalam episode semifinal demi menentukan juara akhir. Dipandu oleh Alan Wong dan Justin Bratton, Asia's Got Talent mengajak penonton untuk melihat kaleidoskop penampilan, momen jenaka dan bakat-bakat luar biasa sekaligus mengikuti perjalanan menarik selama lebih dari 10 episode, menampilkan berbagai kisah pribadi dari para penampil potensial, seiring kiprah mereka di atas panggung.

"Asia's Got Talent terus menjadi serial hiburan terfavorit yang berdasarkan kisah nyata di Asia, pada medium TV dan ruang publik. Acara ini menjadi wadah penting bagi para penampil potensial untuk merintis kariernya, dan kami gembira karena banyak peserta sebelumnya yang telah menjalani tur internasional berkat Asia's Got Talent, termasuk juara musim pertama, El Gamma Penumbra dan pemenang musim sebelumnya, The Sacred Riana. Asia's Got Talent tak sekadar tentang penampilan, namun juga kisah beragam kebudayaan yang semuanya bersatu di panggung terbesar Asia demi mengejar satu impian," papar Virginia Lim selaku Senior Vice President & General Manager, Sony Pictures Television Networks, Asia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5359 seconds (0.1#10.140)